Ribuan Orang Hadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad

Ketapang

Editor Angga Haksoro Dibaca : 219

Ribuan Orang Hadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad
Ketapang, SP - Puluhan ribu warga Kabupaten Ketapang menghadiri Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di halaman Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Sabtu (20/10). Ustad Abdul Somad meminta orang tua menjaga anak-anak dari pergaulan bebas dan narkotika.  

Kedatangan Ustad Abdul Somad ke Ketapang sesuai janjinya setahun lalu. Ustad asal Riau ini memuji panitia tabligh akbar yang telah bekerja maksimal menyelenggarakan acara.

Rukma (34) warga Desa Tanjung Medan, Kecamatan Nanga Tayap mengaku senang dapat menghadiri tabligh akbar Ustad Abdul Somad. Dia menyempatkan waktu khusus datang ke Kota Ketapang bersama anak dan istrinya.  

“Saya sama keluarga datang sejak Jumat, hari Minggu baru pulang ke desa karena hari Senin sudah masuk kerja,” kata Rukma. “Biasanya cuma nonton dari televisi atau youtube tapi ini bisa hadir langsung, senang sekali rasanya.”

Rukma mengaku senang mendengar ceramah Ustad Abdul Somad karena selain memberikan pemahaman agama juga menyejukan hati.  

Ketua Remaja Msjid Al-Ikhlas Ketapang, Ari Wibowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan. “Terimakasih kepada Pemda, kepada seluruh panitia serta seluruh masyarakat. Kami selaku penyelengara sangat bersyukur atas semua kerja sama yang sangat luar biasa ini.” (Teo)