8 Ruang Dinas PU Ketapang Disegel

Ketapang

Editor Angga Haksoro Dibaca : 258

8 Ruang Dinas PU Ketapang Disegel
Ketapang, SP - Pasca operasi tangkap tangan Kepala Dinas PU dan Tata Ruang Kabupaten Ketapang, situasi kantor dinas tampak lengang.

Sedikitnya 8 ruang Dinas PU disegel polisi. Ruangan yang disegel adalah ruangan Kepala Dinas PUTR, ruangan Seksi Pengendalian Irigasi dan SDA, ruangan Kepala Seksi Pengolahan Irigasi dan SDA, ruangan Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian SDA, Ruangan Bendahara dan Staf Keuangan, serta beberapa ruangan lainnya.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris Dinas PUTR, Mahsus mengatakan aktivitas di kantor berjalan seperti biasa, meski sejumlah bagian tidak dapat beroperasi karena ruangan kerja disegel.

“Ada delapan ruangan yang disegel. Kami masih berkoordinasi memastikan kapan ruangan tersebut dapat dibuka. Rencananya polisi akan membuka ruangan jika pemeriksaan sudah selesai,” kata Mahsus, Selasa (22/10).

Berkas-berkas yang disita polisi adalah berkas pekerjaan yang telah dilakukan pembayaran selama tahun 2018. edangkan untuk berkas yang belum dilakukan pembayaran, masih menunggu sikap dari Pemda. Kami menunggu.  Pemda tentu akan mengambil sikap, yang jelas tetap bekerja seperti biasa,” ujar Mahsus. (Teo).