Golkar Ketapang Gelar Rakerda Badan Pemenangan Pemilu

Ketapang

Editor Angga Haksoro Dibaca : 160

Golkar Ketapang Gelar Rakerda Badan Pemenangan Pemilu
Ketapang, SP - Ketua DPD Partai Golkar Ketapang Martin Rantan membuka Rakerda Badan Pengendalian dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar di Borneo Emerald Hotel Ketapang Selasa (30/10) malam.  

Martin mengatakan, Rakarda ini utamanya membahas pemenangan Pemilihan Umum 2019, pilpres maupun pemilu legilslatif di tingkatan pusat, provinsi, dan kabupaten.

“Semoga saja pada Pileg 2019 dari 8 anggota DPRD Ketapang, menjadi 12 anggota dewan dan Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu 2019,” kata Martin dalam sambutanya dihadapan para kader Golkar.

Martin mengungkapkan, Partai Golkar mengakar di hati rakyat. “Karena Golkar siap memenangkan baik Pilpres maupun Pileg 2019,” ucapnya.

Menurut Martin yang juga Bupati Ketapang ini, Rakerda bukan hanya seremonial belaka, tapi merupakan sarana perjuangan memenangi pemilu di semua tingkatan.
  “Artinya jangan hanya memilih Partai Golkar di kabuparen saja, tapi di provinsi dan pusat tidak dipilih. Makanya pilihan harus dari pusat sampai daerah memilih Golkar.”

Martin menghimbau, para caleg berjuang meraih kemenangan. Dia  yakin Golkar Ketapang kuat dan solid. “Saya yakin melalui Rakerda  mampu menunujukan kualitas kader Golkar Ketapang.”

Ketua Panitia Rakerda Bappilu Partai Golkar Ketapang M  Eri Setyawan menjelaskan, selain Rakerda Badan Pemenangan Pemilu, acara ini juga memperkenalkan 25 caleg Partai Golkar Daerah Pemilihan 1 sampai 6.
  Perkenalan caleg Golkar Kabupaten Ketapang ini mengangkat tema “Perkuat Solidaritas dan Kualitas Kader dalam Memenangkan Pemilu 2019”.
“Tujuan pelaksaan Rakerda Bappilu ini untuk menguatkan solidaritas dan kualitas kader Golkar Ketapang. Kegiatan selama dua hari mulai 30 Oktober sampai 31 Oktober,” jelasnya.

Peserta Rakerda berjumlah 650 orang yang terdiri dari unsur pengurus daerah, Bappilu, organisasi sayap partai dan perwakilan tim sukses caleg.

M  Eri Setyawan berharap momen Ulang Tahun ke-54, Partai Golkar dapat kembali  berjaya dengan meraih kemenangan pada Pemilu 2019. (Teo).