Milad Ke-19, Bank Mandiri Syariah Gelar Kegiatan Sosial

Ketapang

Editor Angga Haksoro Dibaca : 145

Milad Ke-19, Bank Mandiri Syariah Gelar Kegiatan Sosial
Milad Bank Syariah Mandiri
Ketapang, SP - Bank Mandiri Syariah Kabupaten Ketapang memperingati Milad Bank Mandiri Syariah ke-19, 1 November 2018 serta silaturahim Board of Director (BOD), 2 November 2018.  

Branch Operation And Service Manager Bank Mandiri Syariah Ketapang, Arda Fitra Jayantaka mengatakan, memperingati Milad ke-19 Bank Mandiri Syariah, pihaknya menggelar berbagai kegiatan sosial.

“Mulai pemberiaan apresiasi umroh terhadap guru honorer Pondok Pesantren Hidayaturahman atas nama Rano Karno. Kita anggap layak mendapatkannya karena pengabdian dan dedikasinya di dunia pendidikan selama 14 tahun menjadi guru honorer di Ponpes Hidayaturahman,” kata Arda Fitri Jayantaka, Senin (5/11).

Kemudian dilanjutkan pemberian santunan 40 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Hidayatullah yang berlangsung di salah satu hotel di Ketapang. Serta pemberian bantuan renovasi masjid Imam Bonjol.

“Semua bantuan diserahkan langsung oleh bapak Achmad Syafi'i selaku Direktur Supervisi RO VI yang mana bantuan ini berasal dari dana Laznas BSM Ummat yang merupakan 25 persen zakat dari laba keuntungan Bank Mandiri Syariah serta infaq dari nasabah Bank Mandiri Syariah,” kata Arda.

Arda menambahkan, Milad ke-19 pihaknya berharap Bank Mandiri Syariah bisa terus berjuang memajukan perekonomian umat dan dapat terus produktif, inovatif serta peduli terhadap sesama melalui berbagai program-program.

“Kita berharap kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilaksanakan dapat bermanfaat dan membantu pihak yang berhak menerimanya,” tukasnya. (Teo).