Tim Futsal Porprov Ketapang Targetkan Emas

Ketapang

Editor Angga Haksoro Dibaca : 344

Tim Futsal Porprov Ketapang Targetkan Emas
Ketapang, SP - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ketapang, Fadli Atif melepas kontingen Porprov Futsal Putra dan Putri Kabupaten Ketapang. Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabang futsal dijadwalkan dimulai Sabtu (10/11).

Manager Tim Porprov Futsal Putra Ketapang, Rodi Hartono mengatakan pihaknya akan berusaha maksimal memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Ketapang.
  “Pemain serta official tentunya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan penampilan terbaik agar bisa mencapai target kita, mempersembahkan emas untuk Ketapang,” kata Rodi Hartono, Kamis (8/11).

Tim futsal Ketapang mempersiapkan diri dengan melakukan latihan rutin terhadap para pemain yang merupakan pemain dari berbagai club futsal di Ketapang. Serta dari berbagai kecamatan melalui seleksi terbuka.

“Kita berharap, persiapan yang dilakukan memberikan hasil terbaik. Apalagi anak-anak memiliki semangat dan motivasi untuk mempersembahkan medali bagi Ketapang,” terangnya.

Rodi Hartono menambahkan, dengan semangat dan motivasi pihaknya meminta suport dan doa masyarakat Ketapang agar dapat memberikan dukungan kepada tim Futsal Porprov Ketapang agar dapat meraih hasil terbaik dan diberikan keselamatan selama berada di Pontianak.

“Doa dan dukungan masyarakat Ketapang kita harapkan. Termasuk masyarakat Ketapang yang berada di Pontianak untuk dapat hadir memberikan dukungan langsung kepada tim futsal Porprov Ketapang,” tukasnya. (Teo)