Senin, 17 Februari 2020


Diduga Balap Liar, Seorang Remaja Tewas Kecelakaan

Editor:

Kiwi

    |     Pembaca: 273
Diduga Balap Liar, Seorang Remaja Tewas Kecelakaan

TEWAS – Pengendara sepeda motor, M Nur Hidayat tewas dalam kecelakaan sepeda motor, Sabtu (18/1) malam. Korban tewas diduga saat sedang balap liar.

KETAPANG, SP - Kecelakaan antara dua unit sepeda motor di Jalan Pantai Pecal, Desa Kinjil Pesisir, Kecamatan Benua Kayong pada Sabtu (18/1) sekitar pukul 23.00 WIB membuat satu di antara pengendara motor, M Nur Hidayat (18) tewas.

 

Kecelakaan maut itu terjadi diduga saat kedua pengendara sedang melakukan balap liar.

 

Kapolsek Benua Kayong, IPDA Irwan melalui Bhabinkamtibmas Bripka Andri Yanto menjelaskan bahwa hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi mata bahwa korban M Nur Hidayat yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat dengan  KB 5544 KH melaju dengan kecepatan tinggi.

 

“Korban bersama dengan sepeda motor lainnya melaju dengan kecepakatan tinggi,” katanya.

 

Pada saat melaju, muncul dari arah berlawanan kendaraan jenis honda beat KB 5101 ZP yang dikendarai oleh DM (14).

 

“Diduga karena terkejut, korban mengerem mendadak dan membuatnya hilang kendali sehingga korban terjatuh dan membentur kendaraan yang dikendarai DM,” tuturnya.

 

Akibatnya, korban mengalami luka berat di bagian kepala dan sempat mendapat pertolongan medis di RSUD Agoesdjam Ketapang sebelum akhirnya meninggal dunia.

 

“Kita sudah berkoodinasi dengan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Ketapang sehingga proses lanjutnya sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Ketapang,” pungkasnya. (teo/bah)