Polisi Masih Selidiki Mobil Antik 'Bodong' asal Malaysia

Kubu Raya

Editor sutan Dibaca : 1220

Polisi Masih Selidiki Mobil Antik 'Bodong' asal Malaysia
PERIKSA- Anggota Polsek Sungai Raya sedang memeriksa kondisi mobil antik tanpa dokumen asal Malaysia. (SP/Jaka)
KUBU RAYA, SP - Kepolisian Sektor Sungai Raya menemukan dua unit mobil antik asal Malaysia tanpa dokumen. Dua mobil bodong tersebut jenis Mini Cooper dan Force. 

Keduanya ditemukan petugas terparkir di dalam Ruko di Pasar Sungai Durian, Desa Arang Limbung, Kecamatan Sungai Raya, Jumat (25/11) lalu.
 
Kapolsek Sungai Raya Kompol Abdullah Syam, mengatakan, awalnya anggota Polsek mendapatkan informasi dari warga yang mengatakan adanya mobil antik tanpa dokumen yang disembunyikan di dalam Ruko di Pasar Sungai Durian.
 
"Setelah dilakukan pengecekan satu unit mobil jenis Mini Copeer kami tahan, sedangkan mobil jenis Force masih berada di Ruko itu karena hanya tersisa bodynya saja (tanpa rangka dan mesin)," ujar Abdullah Syam di Sungai Raya, Senin (28/11).  

Abdullah menerangkan, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Polresta Pontianak untuk mengidentifikasi mobil antik tersebut. 

"Sampai saat ini belum ada yang mengaku atas kepemilikan mobil ini, warga di sekitar Ruko itupun tidak mengetahui siapa yang memiliki mobil ini," kata Kapolsek.

Ia menambahkan, pihaknya juga sudah memeriksa dua orang saksi atas ditemukannya mobil tersebut. Mereka yang diperiksa adalah penjaga ruko dan satu orang warga di sekitar Ruko.

"Mereka ini juga belum memberi tahu  siapa pemilik mobil ini, untuk itu akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (jek/jee)