Langganan SP 2

Rusman Ali Bahas Pembangunan di Pasak Piang

Kubu Raya

Editor Kiwi Dibaca : 348

Rusman Ali  Bahas Pembangunan di Pasak Piang
Kunjungan - Bupati Kubu Raya, Rusman Ali menyusuri rumah warga saat lawatannya ke Desa Pasak Piang, Minggu (14/5). suara pemred/jaka iswara
KUBU RAYA, SP - Bupati Kubu Raya Rusman Ali mengunjungi desa Pasak Piang yang berbatasan langsung dengan Desa Pulau Jambu Kecamatan Sungai Raya, Minggu (14/5).

Dalam lawatannya ke Desa Pasak Piang, Rusman Ali menyempatkan diri menghadiri acara salah satu pondok pesantren di desa tersebut. Dalam acara itu, Rusman Ali bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dan para ulama dari Desa Pasak Piang dan Desa Pasak.

Bersama sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama, Rusman Ali membicarakan program pemerintahan seperti pembangunan fisik maupun non fisik. Selain itu, Rusman Ali juga mendiskusikan perkembangan pembangunan di Kubu Raya.

"Kita turun ke sini untuk membangun silaturahmi dengan masyarakat. Bersama masyarakat, tokoh masyarakat dan para ulama yang ada di sini dan desa tetangga, kita diskusi bersama terkait program dan perkembangan kemajuan pembangunan Kubu Raya," ujar Rusman Ali.

Dikatakan Rusman Ali, dalam pengambilan kebijakan, Pemkab Kubu Raya akan selalu berpihak kepada masyarakat dan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan mendasar masyarakat desa. Rusman Ali mengatakan bahwa dirinya ingin pembanguna Kubu Raya merata disemua daerah.

"Kita ingin semua program dan percepatan pembangunan Kubu Raya tepat sasaran dan tepat guna. Sehingga membawa manfaat yang baik bagi pertumbuhan ekonomi. Kita tentu tidak hanya membangun fisik tetapi jug non fisik. Karena tugas dan tanggung jawab kita untuk menyiapkan generasi Kubu Raya yang berkualitas dan bermartabat," tutur Rusman Ali. (jek/jee)