Rusman Ali Ziarah ke Makan Tokoh Pemekaran KKR

Kubu Raya

Editor Kiwi Dibaca : 402

Rusman Ali Ziarah ke Makan Tokoh Pemekaran KKR
Berdoa - Bupati Kubu Raya, Rusman Ali berdoa di makam tokoh pemekaran Kabupaten Kubu Raya, Syarif Umar di Desa Sungai Kakap, Jumat (7/7)
KUBU RAYA, SP – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali melakukan ziarah ke makam tokoh pemekaran Kabupaten Kubu Raya, Syarif Umar yang berada di Sungai Kakap, Jumat (7/7). Ziarah yang dilakukan dikatakan Rusman Ali adalah salah satu bentuk penghormatan dan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para pejuang pemekaran yang telah berjasa mengantarkan Kabupaten Kubu Raya menjadi daerah otonom.

 "Penghargaan kepada tim pemekaran harus terus kita berikan, dengan harapan ini bisa memotivasi pemerintah dan masyarakat untuk membawa Kubu Raya lebih maju," ujar Rusman Ali. Bertepatan dengan hari Senin tanggal 17 Juli, Kubu Raya akan memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Kubu Raya ke-10.

 Rusman Ali berharap, peringatan tersebut akan meningkatkan kapasitas dan kepedulian masyarakat terhadap perkembangan pembangunan daerah, serta menjadi perekat ukhuwah, persatuan dan kesatuan umat di daerah Kubu Raya.

"Diperlukan tatanan birokrasi yang memiliki nilai agama dan berorientasi pada tanggung jawab serta berlandaskan nilai ibadah," terangnya. Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang terus menopang dan membantu pembangunan daerah hingga berlangsung sukses.

“Banyak kegiatan yang harus kita dukung untuk memeriahkan HUT KKR ini, di antaranya, senam massal, pameran, zikir, pagelaran budaya dan lain sebagainya. Mudah-mudahan kegiatan ini sukses,”pungkasnya. (jek/jee)