Ria Norsan Lepas 173 JCH Mempawah

Kubu Raya

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 295

Ria Norsan Lepas 173 JCH Mempawah
SERAHKAN BENDERA – Bupati Mempawah, Ria Norsan menyerahkan bendera Kabupaten Mempawah kepada Ketua Rombongan Jemaah Calon Haji Mempawah di aula Kantor Bupati Mempawah, Selasa (8/8). ist

Masuk di Kloter 11 Bersama Tiga Kabupaten Lain

Bupati Mempawah, Ria Norsan
"Nanti di sana kurangi kegiatan yang tidak ada kaitan dengan ibadah haji, seperti berbelanja dan membawa barang berlebih, karena akan merepotkan diri sendiri dan orang lain"

MEMPAWAH, SP
– Bupati Mempawah, Ria Norsan melepas 173 jemaah calon haji (JCH) Mempawah ke Asrama Haji Pontianak, di aula Kantor Bupati, Selasa (8/8).

Dalam kesempatan itu, Ria Norsan berpesan agar JCH menjaga kesehatan mereka agar dapat menunaikan ibadah dengan sempurna. Ia juga mengimbau para jemaah mengikuti petunjuk kesehatan dan menjaga konsumi makanan serta cukup beristirahat.

”Nanti di sana kurangi kegiatan yang tidak ada kaitan dengan ibadah haji, seperti berbelanja dan membawa barang berlebih, karena akan merepotkan diri sendiri dan orang lain," katanya.

Ria Norsan juga berpesan kepada para jemaah saat di Arab Saudi agar menjaga nama baik negara dengan berperilaku sopan dan tertib.

"Junjung tinggi nama negara dan daerah kita, karena bapak  dan ibu merupakan duta negara," tegasnya.

Sementara Kepala Kemenag Kabupaten Mempawah, Isriyah menjelaskan Calon Jemaah Haji asal Mempawah tergabung di kloter 11 bersama rombongan dari Kabupaten Melawi, Landak dan Sanggau, yang seluruhnya berjumlah 446 orang.

Sementara jumlah calon haji dari Mempawah sebanyak 174 orang yang terdiri dari 78 laki-laki dan 96 perempuan.

"Untuk rombongan Mempawah jemaah termuda tahun ini bernama Rita Sumiati dari Wajok, Kecamatan Siantan berusia 32 tahun dan jemaah tertua atas nama Mislamah usia 82 tahun dari Sungai Batang, Kecamatan Sungai Pinyuh," jelasnya. (ben/jee)