Endang: Buah Kerja Keras Anggota

Kubu Raya

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 240

Endang: Buah Kerja Keras Anggota
SERAHKAN HADIAH – Ketua TP PKK Kalbar menyerahkan hadiah kepada Ketua TP PKK Kubu Raya Hj Endang Indrawati di Pontianak, kemarin. SP/Jaka

Kubu Raya Juara III Parade Nusantara


Tim Penggerak (TP) Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kubu Raya berhasil meraih juara III tingkat nasional pada Kegiatan Parade Nusantara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Nasional. 

SP - "Kami bersyukur karena Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya yang menjadi wakil Kalimantan Barat berhasil meraih peringkat III pada ajang HKG Nasional tahun ini," kata Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat Frederika Cornelis, di Pontianak, kemarin.

Dia berharap agar Tim Penggerak PKK Kubu Raya bisa mempertahankan prestasi tersebut, bahkan meningkatkannya agar bisa menjadi juara umum pada kegiatan serupa tahun berikutnya.

"Saya rasa itu bukan tidak mungkin. Jika semuanya kompak dan bisa berusaha lebih baik, tahun berikutnya Kubu Raya bisa menjadi juara umum nasional," katanya lagi.

Frederika juga meminta agar apa yang diraih Kubu Raya tersebut dapat dicontoh oleh Tim Penggeral PKK dari kabupaten/kota lainnya di Kalbar, sehingga daerah lain juga bisa berprestasi.

Terpisah, Ketua Tim Penggerak PKK Kubu Raya Hj Endang Indrawati mengaku bangga dengan perjuangan Ibu-ibu PKK saat tampil di Jakarta mewakili Kalimantan Barat.

"Alhamdulillah, kami berhasil menjadi juara tiga nasional. Sebelumnya kami menjadi juara satu tingkat Kalimantan Barat dan berhak mewakili Kalimantan Barat pada ajang yang sama di tingkat nasional," ujar Endang pula.

Endang mengatakan bahwa prestasi tersebut adalah buah kerja keras semua anggota PKK Kubu Raya dan juga berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kubu Raya. 

Dia mengharapkan apa yang dapat dicapai pada tahun ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan terus pada tahun-tahun berikutnya.

"Mudah-mudahan ke depan terus dapat kami tingkatkan dan pertahankan. Saya berterima kasih kepada seluruh ibu-ibu PKK yang telah berjuang dengan sekuat tenaga dan melakukan segala terbaik yang dapat dilakukan dan diperjuangkan," ujarnya lagi.

Endang mengatakan pencapaian juara tiga nasional merupakan sebuah pencapaian terbaik PKK Kubu Raya sampai saat ini. Dirinya berharap ke depan PKK Kubu Raya dapat semakin maju dan bersaing dengan PKK dari seluruh Indonesia. (jaka iswara/ant/ang)

Komentar