Bapaslon Ini Menjadi Pendaftar Pertama di Pilkada Kubu Raya

Kubu Raya

Editor Andrie P Putra Dibaca : 234

Bapaslon Ini Menjadi Pendaftar Pertama di Pilkada Kubu Raya
MENDAFTAR - Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Suronto-Alexander saat mendaftar di KPU KKR, Senin (8/1). (SP/Abdul)
KUBU RAYA, SP - Bakal pasangan calon (Bapaslon)  bupati dan wakil bupati Kubu Raya, Suronto-Alexander Garin menjadi pendaftar pertama yang mendaftar di KPU Kubu Raya, Senin (8/1).

Suronto-Alexander adalah bapaslon bupati dan wakil bupati yang menempuh jalur perseorangan. Saat mendaftar, pasangan bapaslon ini turut diantar oleh sejumlah simpatisannya.

Saat ini, proses pemeriksaan berkas pendaftaran yang disampaikan oleh Bapaslon tersebut masih dilakukan oleh anggota KPU dan disaksikan oleh Panita Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kubu Raya.

Tampak pula, sejumlah pihak kepolisian turut melakukan pengamanan di sekitar kantor KPU.

Untuk diketahui, tahapan pendaftaran bakal calon bupati dan waki bupati yang dilakukan KPU yakni dimulai sejak hari ini, Senin (8/1) hingga Rabu (10/1) pukul 00.00 WIB.

Di hari pertama pembukaan pendaftaran ini, memang baru satu bapaslon yang melakukan pendaftaran di KPU. Sementara di hari kedua besok, informasinya,  bapaslon Muda Mahendra-Sujiwo, direncanakan juga akan mendaftar. (abd)