Hanura Kubu Raya Berbagi Besama Anak Yatim Panti Asuhan Al-Haq

Kubu Raya

Editor Andrie P Putra Dibaca : 494

Hanura Kubu Raya Berbagi Besama Anak Yatim Panti Asuhan Al-Haq
Hanura Kubu Raya berbagai dengan anak yatim di Panti Asuhan Al-Haq. (SP/Abdul)
KUBU RAYA, SP - Meski padat kegiatan politik, namun pengurus DPC Hanura Kubu Raya tak lupa menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial.

Usai dinyatakan lolos verifikasi faktual oleh KPU pada Kamis (1/2) kemarin, para pengurus pun kembali melanjutkan kegiatan berbagi kepada puluhan anak yatim yang berada di Panti Asuhan Al-Haq, Sungai Rengas, Kubu Raya.

Kegiatan tersebut pun berlangsung hangat. Anak-anak panti terlihat gembira. Kegiatan bertajuk 'Hanura Berbagi' itu dipimpin langsung oleh ketua DPC Hanura Kubu Raya, Benny Farianto.

Benny menuturkan, kegiatan berbagi  kepada anak yatim yang dilakukan oleh Hanura Kubu Raya tersebut adalah bentuk kepedulian partai  terhadap kehidupan sosial.

"Kegiatan ini tentu sangat penting, demi membantu keperluan anak-anak yatim," harapnya.

Dia menjelaskan, adapun bentuk bantuan yang disalurkan DPC Hanura Kubu Raya ke Panti Asuhan  Al-Haq Kamis kemarin yaitu berupa sembako dan mie instan.

"Meski tidak terlalu banyak bantuan yang kami berikan, tapi saya berharap mudah mudahan Mudah-mudahan acara Hanura Berbagi ini bermanfaat untuk membantu kebutuhan hidup anak-anak yatim yang ada di panti asuhan ini," pungkasnya. (abd)