PAN Target Tambah Kursi di Parlemen

Kubu Raya

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 227

PAN Target Tambah Kursi di Parlemen
Ilustrasi. Net
KUBU RAYA, SP - Partai Amanat Nasional menargetkan sebanyak-banyaknya perolehan kursi di legislatif  pada Pemilu 2019 mendatang. Baik di tingkat DPR RI, provinsi maupun kabupaten/kota.

"Untuk DPR RI kita targetkan dua kursi yang sebelumnya satu kursi. Sedangkan provinsi, kita tergetkan sembilan kursi yang sebelumnya enam kursi," ujar Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun, usai menggelar pertemuan dengan bakal caleg PAN di Rumah PAN Kubu Raya, belum lama ini.

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri sejumlah jajaran pengurus DPD, DPC, dan PAC PAN di Kubu Raya.

Boyman menyampaikan ke setiap kader yang ingin maju dalam pemilihan legislatif, agar dalam politik harus punya niat dan mengerti akan tujuan dan kepentingan partai.

"Kita harus paham masuk dalam politik, selain membesarkan partai, juga demi pengabdian kepada masyarakat. Untuk itu kita harus cinta dan bangga terhadap Partai PAN. Kalau tidak, maka tidak mungkin partai akan besar dan bermanfaat baik pada diri sendiri, masyarakat maupun bangsa" katanya.

"Untuk itu, kita harus kompak harus bersatu agar PAN kuat dan besar, sehingga PAN jadi pemenang di Kalbar," imbuh dia.

Hal senada disampaikan Ketua DPD PAN Kubu Raya, Sahrudin yang menargetkan penambahan kursi di legislatif pada Pilek 2019 mendatang.

"Saat ini PAN Kubu Raya memperoleh tiga kursi. Ke depan kita menargetkan paling sedikit enam kursi, paling banyak ya sebanyak-banyaknya," ujarnya. (umr/jee)