Dua Mahasiswa Kedokteran Untan Tenggelam di Kali Bandung, Satu Diantaranya Belum Ditemukan

Kubu Raya

Editor Andrie P Putra Dibaca : 1166

Dua Mahasiswa Kedokteran Untan Tenggelam di Kali Bandung, Satu Diantaranya Belum Ditemukan
Informasi mahasiswa Kedokteran Untan yang tenggelam viral di Facebook. (ist)
KUBU RAYA, SP -  Dua orang mahasiswa Fakultas Kedokteran Untan tenggelam di daerah Kali Bandung tak jauh dari Sungai Asam, Kubu Raya, Sabtu (17/2) sore. Satu diantaranya, selamat. Sementara satu lainnya masih dalam pencarian. 

Informasi ini pun beredar luas di jagat maya, Facebook. Kepala Desa Kali Bandung, Sangaji saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon, Sabtu (17/2) sekitar pukul 21.10 WIB, membenarkan kejadian tersebut. 

"Iya benar. Kami sekarang sedang melakukan pencarian, terhadap satu orang mahasiswa yang tenggelam sejak tadi sore sekitar pukul 17.00 WIB," ungkapnya singkat. 


Dia pun mengatakan, saat ini Basarnas pun sedang meluncur ke lokasi pencarian untuk membantu proses pencarian terhadap seorang mahasiswa yang hilang tenggelam tersebut.

Informasi yang dihimpun, seorang mahasiswa yang hingga saat ini masih dilakukan proses pencarian akibat tenggelam di perairan Kali Bandung , tak jauh dari Sungai Asam itu bernama Muhammad Ihsanul Amal. Mahasiswa tersebut informasinya memang sedang magang di daerah tersebut. (abd)