Eks Kasek SMAN 3 Kakap Kecewa Terima Undangan Sertijab Ditempel Depan Rumah

Kubu Raya

Editor K Balasa Dibaca : 446

Eks Kasek SMAN 3 Kakap Kecewa Terima Undangan Sertijab Ditempel Depan Rumah
Eks Kasek SMAN 3 Kakap, Indang Maryati. (SP/Jaka)
KUBU RAYA, SP - Mantan Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Sungai Kakap, Indang Maryati, merasa kecewa dengan panitia kegiatan serah terima jabatan Kepala SMA 3 Sungai Kakap, lantaran cara penyampain undangan  kegiatan sertijab tersebut mecerminkan etika yang tidak baik.

"Ada hal yang membuat saya  merasa kecewa sekali, undangan sertijab untuk saya ditempel did epan rumah saya, saya tidak perlu sampaikan siapa yang menempelnya," ujar Indang Maryati saat menyampaikan sambutan di acara serah terima jabatan Kepala SMA Negeri 3 Sungai Kakap, di Desa Pal IX, Kecamatan Sungai Kakap, Senin (28/5).  

Menurut dia, mestinya ada cara yang baik dalam menyampaikan undangan, bukan dengan cara seperti itu, terlebih hal ini diketahuinya setelah ada tetangganya yang menyampaikan kepadanya. 

"Ada tetangga yang kasi tahu saya, ada undangan ditempel di depan rumah saya, artinya ini sudah dipersiapkan, karena pada undangan itu sudah ada double tipe. Ini bukan etika yang baik," kata dia sambil menunjukan undangan tersebut. (jek)