Lasmura Sampaikan Ucapan Selamat kepada Miji-Norsan

Kubu Raya

Editor Indra W Dibaca : 408

Lasmura Sampaikan Ucapan Selamat kepada Miji-Norsan
Ketua Lasmura Amirudin. (Ist)
KUBU RAYA, SP - Ketua Laskar Pemuda Hanura (Lasmura) Amirudin turut memberikan ucapan selamat atas kemenangan pasangan Calon Gubernur Kalbar, Sutarmiji-Ria Norsan pada hitungan cepat yang dilakukan oleh KPU RI dalam kontestasi Pilgub Kalbar 2018.

Kemenangan Paslon Miji-Norsan kata Amir adalah kemenangan seluruh masyarakat Kalbar, tanpa terkecuali.
Amir menambahkan, Pilkada saat ini sudah  dilalui. Oleh sebab itu, dia pun menyerukan agar seluruh masyarakat Kalbar kembali bersatu.

Baginya, perbedaan pilihan  adalah hal wajar dalam pesta demokrasi. Tetapi, siapapun yang menjadi pemenang, itu adalah pilihan rakyat. 

Terpilihnya Sutarmiji-Norsan sebagai gubernur dan wakil Gubernur Kalbar kata dia, tentu diharapkan bisa membawa Kalbar lebih maju. Masyarakat Kalbar menaruh harapan besar terhadap Miji-Norsan untuk perubahan Kalbar yang lebih baik.

"Masyarakat Kalbar mengiginkan pemimpin yang berprestasi. Mudah-mudahan Pak Sutarmiji dan Pak Ria Norsan, nanti mampu memberikan perubahan pembangunan Kalbar yang maju dan berkembang,"kata Amir, saat menyampaikan sambutan di acara pidato kemenangan Miji-Norsan di Posko Pemenangan Gang Waris Pontianak Barat, Kamis kemarin.

Amir yang mewakili seluruh keluarga besar Lasmura dan jajaran pengurus partai Hanura Kalbar turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kalbar yang sudah memberikan amanah kepada Miji-Ria Norsan untuk memimpin Kalbar lima tahun mendatang. (abd)