Langganan SP 2

Omriz Cafe & Athena E-sport, Perpaduan Kafe dan Warnet

Kuliner

Editor Soetana hasby Dibaca : 812

Omriz Cafe & Athena E-sport, Perpaduan Kafe dan Warnet
Omriz Cafe & Athena E-sport. (SP/Nova)
EVA SILVYA mencoba peruntungannya dalam usaha dengan memadukan tempat kongkow dan teknologi, melalui  kafe sekaligus warung ineternet, berlokasi di  Jalan Dr. Wahidin nomor 18 A, Kota Pontianak.

Konsep ini dilakukan Eva melihat prospek usaha kafe dan warnet yang terus bertumbuh di Kota Pontianak. Melalui konsep perpaduan ini, Eva mendirikan usaha Omriz Cafe dan Athena e-sport.

Di sini, Eva melengkapi usahanya dengan koneksi internet dua line. "Untuk koneksinya kita menggunakan 2 line indihome dengan kapasitas 100 Mbbs, sehingga jaringannya sangat lancar," ujar Eva, Jumat (30/12). 

“Keunggulan kita di sini ialah kita memiliki koneksi yang cepat, berbeda dengan kebanyakan kafe atau warnet lainnya, yang kadang-kadang untuk browsing agak sulit (lemot). Di sini pelayanan yang kita berikan adalah  selain menu makan dan minum juga jaringan internet kita yang lumayan tinggi," katanya.
 
Di samping keunggulan koneksi internet, kafe menempati bangunan dua lantai ini didekorasi secara exclusive.

"Di lantai dua, warnet, exclusive dengan ful AC sehingga pengunjung merasa nyaman. Terlebih anak muda yang gemar game. Ini sangat tepat bagi gamers Pontianak, dan untuk komputernya kita pilih yang paling bagus, " bebernya.

Soal tarif makanan dan minuman harga yang ditawarkan merupakan harga standar. Begitu juga dengan tarif warnet.

"Jadi memang kita memberikan pelayanan terbaik, dengan harga yang terjangkau, dan bila dibandingkan dengan kafe atau warnet lainnya, saya rasa kafe sekaligus warnet yang berkelas dengan harga yang terjangkau masih sulit untuk dijumpai. Terlebih dengan dekorasi tempat yang menarik, membuat betah pengunjung untuk berlama lama di sini," pungkas Eva. (ova)

Baca Juga:
Gaji Guru Tidak Tetap di Landak Januari 2017 Belum Jelas
Penyambutan Tahun Baru di Ketapang, Polisi Larang Konvoi Kendaraan 
Warga Antusias Sambut Gebyar Tugu Khatulistiwa