Hadiri Pesta Panen Padi, Milton Catat Aspirasi Masyarakat

Landak

Editor Andrie P Putra Dibaca : 244

Hadiri Pesta Panen Padi, Milton Catat Aspirasi Masyarakat
Cagub Kalbar Milton berfoto bersama petani Desa Ongkol Padang. (ist)
LANDAK, SP –  Calon gubernur (cagub) Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby, memenuhi undangan kekeluargaan pesta panen padi di Desa Ongkol Padang, Darit, Kabupaten Landak, Sabtu (10/3) lalu.

Di sela acara, warga setempat meminta kepada Milton apabila terpilih menjadi gubernur, untuk memperhatikan kondisi infrastruktur yang ada di desa untuk dibangun.
 
“Pada kesempatan tersebut masyarakat hanya minta mengaspirasikan supaya jalan antar beberapa desa bisa dibuat dan diaspal, karena masih jalan tanah,” ujar Milton, kemarin.
 
Ia mengatakan, sebagai kandidat gubernur, menampung aspirasi masyarakat tersebut. Dirinya akan melihat kondisi riil jalan yang ada di Desa Ongkol Padang.

Selain itu, masyarakat juga menginginkan agar ada upaya pembinaan di sektor pertanian untuk darah pedalaman. Pembinaan yang dimaksud, sebut Milton, antara lain bantuan pupuk.

Menurut Milton, melihat etos kerja warga Desa Ongkol dalam bertani sudah sangat baik. Hanya diakui, dibutuhkan pembinaan yang lebih bagi para petani.

Ia berkomitmen, akan merealisasikan aspirasi masyarakat nant bila terpilih memimpin Kalbar.

“Dalam kesempatan yang sama juga, mereka (warga) sangat mendukung Milton-Boy untuk gubernur dan wakil gubernur untuk tahun 2018-2023,” pungkasnya. (umr)