Kasus Narkotika, Sepasang Pemuda Diciduk Polisi

Landak

Editor Angga Haksoro Dibaca : 236

Kasus Narkotika, Sepasang Pemuda Diciduk Polisi
Polda Kalbar bongkar sindikat narkotika
Ngabang, SP - Polsek Sengah Temila, Landak menangkap tersangka pengguna narkotika. Penangkapan dilakukan senin malam di sebuah penginapan di kawasan Pasar Baru, Desa Pahauman.

Kanit Reskrim Polsek Sengah Temila, Aiptu P Eko Kusyunianto membenarkan penangkapan tersangka narkotika itu. “Kami menerima informasi di kamar nomor 7 salah satu penginapan ada transaksi narkoba,” Selasa (25/9).  

Ketika dilakukan penggerebekan, ditemukan sepasang pria dan wanita berada di dalam kamar. Polisi menemukan 10 buah korek api, sejumlah uang tunai, 2 klip plastik transparan kosong, dan 2 klip plastik transparan yang diduga berisi narkotika jenis sabu.  

Polisi juga menyita 4 unit telephone genggam dan 1 unit sepeda motor bernomor polisi KB 4417 HN. Berdasarkan kartu tanda penduduk, tersangka Ib (27 tahun) warga Dusun Sidas, Desa Sidas, Sengah Temila, dan SP (22 tahun) warga Dusun Senakin, Desa Senakin, Sengah Temila.  

Tersangka saat ini ditahan di Polsek Sengah Temila. “Penanganan kasus ini dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Landak untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Aiptu Eko. (dvi)