Bupati Landak: Mari Raih Simpati dengan Cara Santun & Elegan

Landak

Editor Angga Haksoro Dibaca : 433

Bupati Landak: Mari Raih Simpati dengan Cara Santun & Elegan
Ngabang, SP - Polres Landak bekerjasama dengan Kodim Mempawah dan Pemkab Landak menggelar diskusi membahas Pemilu 2019 yang aman dan damai.  

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio mengatakan, tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 sudah berjalan. Proses pemilu akan menimbulkan naiknya suhu politik.

“Pada tahap ini, semua parpol telah meningkatkan kinerja mesin parpol demi mendapatkan dukungan masyarakat,”kata Gede Imantio, Kamis (27/9).

Menurut Gede Imantio, pemilu adalah pesta rakyat. Pemilu bukan hanya kepentingan para calon, tapi juga kepentingan rakyat yang harus diperjuangkan.

“Saya yakin caleg ini semuanya ingin menjadi wakil rakyat. Makanya, kepentingan rakyat harus kita kedepankan. Rakyat pastinya menginginkan pemilu yang aman, damai, kondusif.”

Wakil Bupati Landak, Herculanus Heriadi mengatakan, pelaksanaan pemilu masih dianggap sebagai salah satu metode terbaik dalam penggantian elit-elit politik. Dia meminta pemilu di Landak, berlangsung secara fair.

"Silahkan para calon bisa bertarung secara fair. Mari kita meraih simpati masyarakat dengan cara-cara yang santun, elegan, dan tidak saling menjelekan,” ujar Herculanus Hariadi.

Diskusi ini dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Landak, Herculanus Heriadi, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, jajaran Forkopimda Landak, Ketua KPU Landak, Herkulanus Yacobus, Ketua Bawaslu Landak, Petrus Kanisius dan para caleg peserta Pemilu 2019 di Landak. (devi)