Datang ke Melawi, Midji-Norsan Janjikan Infrastruktur dan Internet

Melawi

Editor Andrie P Putra Dibaca : 437

Datang ke Melawi, Midji-Norsan Janjikan Infrastruktur dan Internet
Midji-Norsan kampanye di Melawi. (ist)
MELAWI, SP - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji - Ria Norsan melakukan safari kampanye bersama di Melawi dalam beberapa waktu.

Kunjungan pertama di Desa Nanga Pintas, Kecamatan Pinoh Selatan. Pasangan ini membeberkan mereka ingin  membawa perubahan untuk Kalbar. Tujuannya agar masyarakat sejahtera melalui pemerataan pembangunan di segala bidang.

Gayung bersambut, warga di sana tak hanya membutuhkan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, tapi juga sangat berharap adanya akses telepon dan internet. Hal ini diakui akan diupayakan jika mereka terpilih.

Di Dusun Muara Segilik, Desa Nanga Sayan, baik Sutarmidji maupun Ria Norsan mengatakan masih belum banyak Puskesmas dan penyebaran pendidikan di Melawi, termasuk infrastruktur belum maksimal.

Menurut Ria Norsan, masih ada satu program internasional yang akan diwujudkan Midji-Norsan yaitu Pelabuhan Samudera yang berada di Mempawah. Jika terwujud, masyarakat Kalbar secara luas akan mendapat dampak positif. Distribusi lebih cepat dan pemerataan lebih mudah dilakukan. (bls)