Minggu, 17 November 2019


KPU Melawi Sabet Dua Penghargaan

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 54
KPU Melawi Sabet Dua Penghargaan

PENGHARGAAN - Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo bersama jajaran komisioner KPU lainnya saat menerima penghargaan dari KPU Provinsi Kalbar. IST

Dua penghargaan didapat KPU Melawi dalam dua kategori berbeda dari KPU Provinsi Kalimantan Barat. Penghargaan tersebut terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2019.

Ketua KPU Melawi, Dedi Suparjo, Minggu (3/11) mengungkapkan, penghargaan ini diterima saat kegiatan Rapat Evaluasi Pemilu yang digelar di Pontianak, 28 Oktober lalu.

“KPU Kabupaten Melawi mendapatkan penghargaan kategori terbaik ketiga, kategori daerah dengan penyajian Alat Bukti Terbaik dalam Penanganan Masalah/Sengketa Hukum Pemilu, dan juara 3 kategori kebersihan lingkungan kerja yang telah diumumkan pada Upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke- 74 17 Agustus Silam,” terangnya.

Dengan penghargaan yang didapat tersebut, lanjut Dedi, semoga dapat memotivasi seluruh jajaran di satker KPU Melawi agar semakin lebih baik ke depan dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Melawi Tahun 2020.

“Selain itu, saya juga menyampaikan terima kasih atas peran serta semua pihak yang telah berperan serta mensukseskan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Melawi, baik mulai dari penyelenggara adhoc PPK, PPS dan KPPS, Bawaslu Melawi dan Jajaran, Pemerintah Kabupaten Melawi, TNI-Polri, Instansi/Lembaga terkait, Peserta Pemilu Tingkat Kabupaten Melawi,” katanya.

Ia juga menyampaikan terima apresiasi pada media massa, serta masyarakat luas selaku pemilih yang tidak dapat disebutkan satu per satu yang telah ikut serta membantu dan mendukung KPU Melawi selaku penyelenggara dalam menyukseskan pemilu tahun 2019.

“Terutama dalam menjaga kondisi yang kondusif, aman, dan lancer. Semoga kesuksesan tersebut dapat diraih kembali pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Melawi tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020,” ujarnya. (eko susilo/shella)