Senin, 17 Februari 2020


Sembunyikan Sabu di Dalam Sepatu

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 276
Sembunyikan Sabu di Dalam Sepatu

BARANG BUKTI - Barang bukti tindak peredaran narkoba yang diamankan Satuan Resnarkoba Polres Melawi dari pelaku berinisial Y. Y ditangkap di parkiran salah karaoke di Melawi, pekan lalu. ist

NANGA PINOH, SP - Satuan Resnarkoba Polres Melawi, membekuk pria berinisial Y (40) karena menyimpan narkoba jenis sabu yang disembunyikan pelaku di sepatu yang ada di parkiran Karaoke Romeo, Jumat (10/1).

 Kasat Narkoba Polres Melawi, Iptu Aris Setiawan mengatakan, polisi mengamankan satu paket sabu yang dibungkus plastik klip transparan dari tangan tersangka.

“Kronologis penangkapan, pada Jumat (10/1), sekira pukul 01.30 WIB, jajaran kami telah mengamankan satu laki-laki yang membawa sabu dengan berat bruto 0,45 gram,” katanya, Kamis (16/1).

Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi adanya transaksi narkoba di sekitaran Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh. Polisi kemudian melakukan penyelidikan, khususnya di sekitaran Romeo KTV.

Di sana, polisi mendapati Y sedang berjalan mondar-mandir di parkiran Romeo KTV. Polisi kemudian mengamankan dan melakukan memeriksa dengan disaksikan orang umum.

“Hasil pemeriksaan ditemukan satu paket yang diduga narkotika jenis sabu dalam sepatu yang tergeletak di tempat sampah dekat parkiran milik terlapor yang di simpannya,” paparnya.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah Y di Gang Gawik, Desa Tanjung Niaga dengan disaksikan ketua RT. Di kediamannya didapati satu paket  alat hisap sabu yang disimpan di belakang rumahnya.

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di kantor polisi,” pungkasnya. (eko/jee)