Riski, Anak Kades Sungai Duri 1 yang Hilang Ditemukan Tewas

Mempawah

Editor sutan Dibaca : 1666

Riski,  Anak Kades Sungai Duri 1 yang Hilang Ditemukan Tewas
Muhammad Surya Riski, Anak Kepala Desa Sungai Duri 1


MEMPAWAH, SP
– Anak Kepala Desa Sungai Duri 1, Muhammad Surya Riski (5) yang menghilang pada Selasa (1/3), ditemukan tewas mengapung di sungai atau dekat Jembatan Sungai Duri. Warga menemukan mayat Riski sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, Rabu (2/3).


Kapolsek Sungai Kunyit, AKP Saiful Bahri mengatakan, mayat Riski kali pertama ditemukan oleh Rizal Pahlevi, pegawai RSUD dr Rubini Mempawah. Dikatakan, sat itu pihak Polsek Sungai Kunyit, masyarakat, Koramil serta Basarnas memang tengah melakukan pencarian bersama.

"Tiba-tiba Rizal Pahlevi berteriak saat menemukan anak kades itu yang mengapung di kawasan sungai duri," kata Saiful Bahri. Mayat Riski lantas dibawa ke rumah korban di Dusun Subur Sungai Duri 1. Atas peristiwa duka itu,

Saiful Bahri mengimbau kepada orangtua untuk mengawasi geak-gerik anak. Jangan biarkan anak-anak bermain di tempat-tempat berbahaya, seperti di sekitar sungai. “Sebagai orangtua harus ekstra hati-hati. Awasi dan jaga selalu anaknya," kata Saiful Bahri.

Sebelumnya,
Anak Kepala Desa Sungai Duri 1, Muhammad Surya Riski bin Suryani (5), dilaporkan hilang. Riski diketahui hilang saat bermain di luar rumahnya di RT 6, RW 2, Dusun Subur, Desa Sungai Duri 1, Kecamatan Sungai Kunyit, Senin (29/2) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Sungai Kunyit, AKP Saiful Bahri mengaku pihaknya mendapat laporan dari Kades Sungai Duri 1, Suryani, sekitar pukul 11.00 WIB. "Jadi sekitar pukul 07.00 WIB, anak kades itu sedang main di depan rumahnya. Namun saat orang tuanya memanggilnya, anaknya sudah tidak ada," kata Saiful Bahri, Selasa (1/3).

Mendapat laporan itu,  polisi dan masyarakat melakukan pencarian bersama dengan cara menyisir seluruh tempat di sekitar rumah, baik di kawasan darat maupun di kawasan sungai.  (ben/bah)