Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Raya Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah

Mempawah

Editor sutan Dibaca : 1323

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Raya Wajok Hilir, Kabupaten Mempawah
PENYOK – Bagian depan mobil Terios penyok setelah menabrak dua pengendara sepeda motor dari arah berlawanan di Jalan Raya Wajok Hilir, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Minggu (6/3). Satu pengendara motor tewas dalam kecelakaan itu. (FOTO SUARA PEMRE
MEMPAWAH, SP - Pengendara sepeda motor Jupiter Z KB 4996 NB, Sulaidi (25) tewas setelah tertabrak  mobil Daihatshu Terios berpelat DA 7696 AP yang dikendarai Johansen (39) di Jalan Raya Wajok Hilir KM 17.900.

Kapolsek Kecamatan Siantan, Iptu Hardik memaparkan, mobil diketahui melaju dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah. Saat di Jalan Raya Wajok Hilir, Kecamatan Siantan, mobil melebar ke kanan jalan.

Sementara,  dari arah berlawanan, korban tewas, Suladi mengendarai sepeda motornya dengan membonceng Riham (38).

Sepeda motor Suladi ternyata berkendara bersisian dengan sepeda motor Beat KB 3186 NF yang dikendarai Cindri Cielie (18) yang membonceng Cinka (18).

Dalam tempo cepat,mobil lantas menabrak dua sepeda motor tersebut diiringi suara benturan keras yang mengejutkan warga yang tinggal di sekitar lokasi kecelakaan.

"Pengendara motor Jupiter Z (Suladi) meninggal dunia saat hendak dilarikan ke puskesmas. Sementara Cindri harus dirujuk ke RSU ST Antonius Pontianak," jelas Hardik.

Hardik mengatakan, korban tewas, Suladi merupakan warga Jalan Parit Haji Husin 2, Gg Karya 3 No 22A.

Sementara,  Riham yang diboncenginya warga Jalan Raya Wajok Hilir, Simpang 4, Desa wajok Hilir yang mengalami luka berat.

Sementara pengendara Beat, Cindri Cielie, warga Jalan Pendidikan Jungkat,  Kecamatan Siantan mengalami luka lecet pada bagian kening.
Hardik mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan dan dapat menjaga keselamatan pribadi dan orang lain. (ben/bah)