Mayat Mr X Dikuburkan di Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah

Mempawah

Editor sutan Dibaca : 721

Mayat Mr X Dikuburkan di Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah
DIKUBURKAN – Anggota Polsek Siantan hendak menguburkan jenazah Mr X di Kecamatan Siantan, Rabu (16/3). (Suara Pemred/ Ruben Permana)
MEMPAWAH, SP – Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Siantan akan menguburkan jenazah Mr X di kawasan Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Rabu (16/3).

Seperti diberitakan sebelumnya di Harian Suara Pemred, mayat Mr X tanpa identitas itu ditemukan tewas mengapung oleh warga di dok primavera Pulau Panjang, Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan, Senin (14/3) lalu.


Kapolsek Siantan, Iptu Hardik mengungkapkan mengenai temuan mayat oleh warga setempat di dok primavera pulau panjang, desa wajok hilir kecamatan siantan kemarin. Saat ini pihaknya segera di mengebumikannya.
 "Karena belum ada pihak keluarga yang merasa kehilangan dan mencari mayat itu, maka akan segera dikebumikan di kawasan Kecamatan Siantan," ujar Kapolsek Siantan, Iptu Hardik.

Diketahui, seusai ditemukan, mayat Mr X langsung dibawa ke kamar mayat di RSUD dr Soedarso, Kota Pontianak.
"Sudah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat itu oleh biddokkes dan hasilnya tak ada tanda-tanda kekerasan. Mayat itu diperkirakan sudah meninggal selama 10 hari," jelas Hardik. (ben/bah)