Presiden SOT Mahud 'Investasi Bodong' Sidin Janji Kembalikan Uang Nasabah

Mempawah

Editor sutan Dibaca : 1008

Presiden SOT Mahud  'Investasi Bodong'  Sidin Janji Kembalikan Uang Nasabah
Tim Tujuh Mempawah menggelar mediasi antara Presiden SOT dengan para nasabah untuk mengurai permasalahan investasi SOT di Aula Polres Mempawah, Kamis (9/6). Suara pemred/ruben permana
MEMPAWAH, SP – Persoalan uang nasabah yang disetorkan untuk investasi Save Our Trade (SOT) akhirnya menemukan titik terang, Kamis (9/6). Dimediasi Tim Tujuh Mempawah, pertemuan antara Presiden SOT, leader dan para nasabah di Mapolres Mempawah, masalah dapat diurai.

Ketua Tim Tujuh Mempawah, Thamrin mengungkapkan bahwa pembayaran uang nasabah tahap pertama akan dilakukan pada 2 Juni. “Hasil kesepakan bersama bahwa SOT mulai Senin (12/09) akan meregistrasi data nasabah. Setelah itu, mulai 12 Juni akan dikumpulkan semua data para nasabah. Kemudian pada 2 Juni akan dilakukan pembayaran tahap pertama,” ungkap Thamrin.

Thamrin menjelaskan, pembayaran tahap pertama sebesar 50 persen dari jumlah uang yang diinvestasikan. “Namun jika ada nasabah yang sudah pernah menerima profit investasi, maka akan hanya dikembalikan setengahnya saja sesuai dengan modal pertama masuk," jelas Thamrin.

Awalnya, mediasi sempat berlangsung alot lantaran para nasabah sudah geram uangnya segera dapat dikembalikan oleh Presiden SOT, Mahud Sidin  yang sempat kabur beberapa hari dari Mempawah.

Para nasabah tak mau persoalan itu berlarut-larut.
"Tim Tujuh ada hanya untuk mencarikan win-win solusion saja dan tak ada maksud lain. Karena masalah ini sudah menemukan kesepakatan, maka tim tujuh dinyatakan dibubarkan," kata Thamrin.

Sementara Mahud Sidin meminta maaf kepada para nasabah yang pernah masuk dalam investasi SOT. "Saya berharap semoga ini menjadi permulaan agar bisa menjadi lebih baik ke depannya," kata Mahud. (ben/bah)