Polres Mempawah Ciduk Pengedar Sabu

Mempawah

Editor sutan Dibaca : 569

Polres Mempawah Ciduk  Pengedar Sabu
Barang bukti yang didapat dari rumah tersangka JS, di Desa Kepayang, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah,(ist)
MEMPAWAH,SP - Satuan Reserse Narkoba Polres Mempawah meringkus JS (28),  pengedar narkotika jenis sabu di Desa Kepayang, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah,  Kamis (29/9) pukul 21.00 WIB lalu.

Penangkapan ini berdasarkan  Under Cover Boy (UCB) oleh personel polisi dirumah tersangka. "Penyamaran dilakukan, pihaknya langsung melakukan penggeledahan,"jelas AKP Suparjo Kasat Narkoba Polres Mempawah.

 Menurutnya, saat dilakukan penggeledahan dirumah tersangka di Desa Kepayang, Kecamatan Anjongan, polisi menemukan paket narkotika yang diduga jenis sabu yang telah dikemas dalam plastik putih.

 "Jadi, kita temukan satu paket besar ukuran 11,12 gram, dan 5 paket kecil ukuran 1,30 gram, 0,30 gram, 0,47 gram, 0,76 gram dan 0,28 gram," ungkapnya

Tak hanya itu, Sat Narkoba Polres Mempawah juga mengamankan dua timbangan, satu buah bong, satu buah kotak kecil berisikan pipet, dua buah alumunium foil, 13 bendel klip plastik, satu bungkus pipet, dua unit  hp Samsung, dua buah korek api gas dan uang tunai sebesar Rp2.633.000.

 “Hingga saat ini, kasus tersebut masih terus dikembangkan guna mengetahui siapa-siapa saja yang terlibat,"jelasnya.

 Suparjo mengatakan narkoba tidak hanya membahayakan bagi diri pengguna akan tetapi juga akan memberikan kerugian pada semua komponen bangsa. "Tersangka, diancam  pasal 112 dan 114 uud 35 tahun 2009 tentang narkotika, ancaman, minimal 5 tahun maksimal 20 tahun penjara," tegasnya. (ben/sut)