Ini Penjelasan Kombes Suhadi Soal Meninggalnya Bripka Mujahidin

Mempawah

Editor Soetana hasby Dibaca : 770

Ini Penjelasan Kombes Suhadi Soal Meninggalnya Bripka Mujahidin
Ilustrasi

PONTIANAK, SP –  Warga Asrama Sabhara Polda Kalbar Jalan Sui Raya Dalam Kabupaten Kubu Raya, Rabu (16/11) siang, mendobrak rumah yang ditempati Bripka Mujahidin, personel Polsek Segedong. Hal itu dilakukan warga lantaran mencium bau busuk, bersumber dari rumah yang ditempati Bripka Mujahidin.

Saaat pintu terbuka, warga mendapati korban mengenakan kaos dalam dan celana pendek, terbujur kaku di atas kasur. Penemuan mayat Bripka Mujahidin langsung ditindaklanjuti Polres Mempawah.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Suhadi menjelaskan penyebab kematian Bripka Mujahidin karena sakit. “Bripka Mujahidin memiliki riwayat penyakit diabetes melitus atau kencing manis yang sudah akut dan pernah dilakukan operasi, serta  komplikasi penyakit lever,” ujar Suhadi.

Jenazah Bripka Mujahidin dibawa ke RSU Dr. Sudarso, Kota Pontianak, dan telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di kota Mujahidin, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas.

Sementara Kapolres Mempawah AKBP Dedy Gustono menegaskan Bripka Mujahidin selama menjalankan tugas sebagai anggota Polri, cukup bagus. “Semoga almarhum diterima di sisi-Nya, di lapangkan kuburnya, dilipatgandakan amal baiknya dan dimudahkan jalan menuju surge,” ujar Dedy. (ang)