Mustaki Simpan Sabu 3,5 Gram di Dompet

Mempawah

Editor sutan Dibaca : 616

Mustaki Simpan Sabu 3,5 Gram di Dompet
TERSANGKA- Mistuki (tengah), warga Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh beserta barang bukti yang diamankan di Mapolres Mempawah. (SP/ Ruben)
MEMPAWAH, SP – Jajaran Polres Mempawah kembali membekuk seorang pengedar narkoba jenis sabu bernama Mustaki, warga Desa Peniraman, Kecamatan Sungai Pinyuh, Sabtu (31/12).  

"Atas dasar informasi yang sudah kita kumpulkan, kita langsung mengambil tindakan yaitu langsung melakukan penyergapan di rumahnya," kata Paur Humas Polres Mempawah, Ipda Imam Widhiyatmoko.
 

Imam mengungkapkan dalam penyergapan disertai penggeledahan itu, ditemukan sejumlah barang bukti, meliputi serbuk putih diduga sabu seberat 3,5 gram, satu timbangan, plastik klip, dan satu bundel alumunium foil.  

“Diduga sabu itu,  kita temukan di dalam dompet kecil. Benda itu kita dapat setelah menyergap rumahnya dan dilakukan penggeledahan,” terangnya.
 

Setelah semua proses penindakan dilakukan, Mustaki beserta barang bukti dibawa ke Mapolres Mempawah guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.  

Sebelumnya, pada Jumat (30/12) jajaran Polres Mempawah menangkap seorang ibu rumah tangga bernama Zubaidah (36) karena dicurigai menjual narkoba.  

Di rumah Zubaidah, ditemukan barang bukti sebanyak 11 paket yang dipisah di dalam dua kotak minyak rambut berbeda. Setelah ditimbang, sabu itu diduga seberat 4,7 gram. Selain itu turut diamankan tiga botol alat hisap untuk penggunaan sabu.(ben/ang)
 

Baca Juga:
Polsek Mentebah Selidiki Dugaan Oknum Kades Cabuli Ibu Hamil 9 Bulan
Harga Lada di Bengkayang Turun
Bupati Baru Tahu Gedung Puskesmas Desa Sekura Tak Berfungsi