Golkar Mempawah Bagikan 1.000 Takzil

Mempawah

Editor Kiwi Dibaca : 559

Golkar Mempawah Bagikan 1.000 Takzil
Bagikan Takzil – Ketua DPD Golkar Mempawah, H Dudung membagikan takzil kepada pengendara kendaraan di kawsan Terminal Mempawah, Rabu (21/6). suara pemred/ruben permana
MEMPAWAH, SP - DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah membagikan 1.000 takzil kepada warga yang meintas di Terminal Mempawah dan di Jalan GM Taufik, Rabu (21/6). Pembagian takzil dilakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Partai Golkar terhadap kondisi masyarakat Mempawah. Menurut Ketua DPD Partai Golkar Mempawah, H Dudung aksi serupa juga dilakukan oleh pengurus Partai Golkar di seluruh kabupaten/kota di Kalbar.

“Pembagian takzil ini dilakukan serempak di seluruh Kalbar. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat,” katanya usai acara pembagian takzil dilakukan. Dudung berharap melalui aksi sosial yang dilakukan Partai Golkar akan semakin mempererat hubungan antar sesama pengurus Partai Golkar dan masyarakat.

   “Karena suara rakyat merupakan suara Golkar. Bersama rakyat tentunya kita akan semakin besar dan dan kuat,” katanya. Selain itu, ia juga meyakinkan, Partai Golkar telah bertekat untuk mengusung Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Ri Norsan untuk maju sebagai calon Gubernur Kalbar Periode 2018-2023.

“Partai Golkar telah mantap untuk mengusung Ria Norsan sebagai calon Gubernur Kalbar periode mendatang dan bersama masyarakat tentunya kita akan mewujudkan itu,” pungkasnya. (ben/jee)