Polres Mempawah Rombak Sejumlah Kapolsek

Mempawah

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 450

Polres Mempawah Rombak Sejumlah Kapolsek
SERTIJAB – Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso menggelar upacara serah terima jabatan sejumlah Kapolsek di Mempawah, Senin (2/10). SP/Ruben
MEMPAWAH, SP – Sejumlah perwira polisi di lingkungan Polres Mempawah di mutasi. Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso memimpin langsung serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Mempawah, Kapolsek, Kapolsek Kubu, Mempawah Timur, dan Mempawah Hilir di Halaman Mapolres Mempawah, Senin (2/10).

Kasat Lantas Polres Mempawah yang tadinya dijabat oleh AKP Anne Tria Sefyna digantikan oleh AKP Eko Budi Darmawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sukadana, Kayong Utara. Selain itu, Kapolsek Kubu yang dijabat oleh Iptu Suharjo akan digantikan dengan Ipda Salahudin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mempawah hilir.

Sementara Kapolsek Mempawah Hilir akan diisi oleh Iptu Djamaludin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mempawah Timur. Ipda Suwanto yang sebelumnya sebagai Paur Subbag Bin Ops Polres Mempawah akang mengisi jabatan Kapolsek Mempawah Timur.

Menurut Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso, perombakan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor ST/1018/IX/2017, bahwa sekitar enam orang personel Polres Mempawah dimutasi ke jabatan baru di wilayah Polda Kalbar.

"Mutasi yang dilaksanakan Ini merupakan suatu kebutuhan manajemen operasional kepolisian dalam pembinaan dan pengembangan personel di jajaran Polda Kalbar," kata Didik.

Ia menegaskan, kepada semua pejabat yang baru agar bisa menyesuaikan diri, dan kuasai tugas serta tanggung jawab masing-masing, dengan bekal pengalaman diharapkan bisa menyeauaikan diri. (ben/ang)

Komentar