Affandi Tersetrum Setelah Pasang Rangka Baja

Mempawah

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 297

Affandi Tersetrum Setelah Pasang Rangka Baja
DIRAWAT – Affandi (22) korban tersengat listrik di Desa Parit Banjar, Mempawah Timur, Selasa (3/10), tengah dirawat di rumah sakit. Ist
MEMPAWAH, SP – Affandi (22) warga Meliau, Kabupaten Sanggau tersengat kabel listrik setelah memasang kerangka baja di sebuah rumah di Komplek Pasar Inpres, Desa Parit Banjar, Mempawah Timur, Selasa (3/10).

“Kejadiannya saat korban memasang kerangka baja. Lalu mendadak tersetrum dan korban terjatuh,” kata Paur Humas Polres Mempawah, Iptu Imam Widhyatmoko.

Akibat kecelakaan kerja itu, tubuh korban mengalami luka bakar di pergelangan tangan kiri, kaki dan sejumlah bagian tubuh lainnya. “Namun kini korban telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis,” ucapnya.  

Ia mengimbau, mengenai insiden ini diharapkan agar setiap pekerja selalu teliti dan berhati-hati setiap beraktivitas. Selain itu diminta untuk lebih mementingkan keselamatan diri dan orang lain.

"Semoga tak ada lagi kecelakaan kerja seperti ini, meskipun dalam kejadian ini tak ada korban jiwa," tutupnya. (ben/ang)