Korban Tewas Kecelakaan Maut Satu Keluarga, dari Pelajar Hingga Anggota TNI

Mempawah

Editor Andrie P Putra Dibaca : 1765

Korban Tewas Kecelakaan Maut Satu Keluarga, dari Pelajar Hingga Anggota TNI
HANCUR - Kondisi motor korban hancur pasca kecelakaan maut, Rabu (22/11). (SP/Ipang)
MEMPAWAH, SP - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Air Hitam Km 25, tak jauh dari Jembatan Air Hitam, Desa Sungai Nipah, Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah, Rabu (22/11) pagi sekira pukul 05.00 WIB, menelan korban jiwa.

Berdasarkan informasi di lapangan yang dihimpun Suara Pemred, tiga orang korban meninggal dan satu cedera parah adalah satu keluarga.

Korban meninggal di antaranya Irfan Saputra, pelajar SMA kelas VIII Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, mengalami pendarahan di telinga dan hidung, cedera mata bagian kanan, cedera leher dan meninggal di TKP.

Korban kedua Deki (20) tahun yang juga beralamatkan Desa Galang, mengalami cedera parah pada bagian muka , patah tangan kanan, luka lecet dada depan, patah paha kanan, patah betis kanan juga meninggal di TKP.

Sementara korban ketiga, Harun Ar Rasyid (25) yang diketahui seorang TNI, alamat Asrama Gatot II Rt 004/rw 014 Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya mengalami luka parah pada bagian kepala, lengan kiri dan paha kiri, juga meninggal dunia di TKP.

Korban terakhir, Karmila 22 tahun yang merupakan istri dari Harun dibawa ke Rumah Sakit Antonius Pontianak, untuk mendapatkan perawatan serius karena mengalami luka parah pada bagian paha kiri.

Sementara itu sopir truk KB 9448 ML, yang menabrak korban diketahui atas nama Jamil, warga Parit Harun, telah diamankan di Polres Mempawah untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (pul)