Kecelakaan Maut di Peniti Luar, Seorang Tewas di Lokasi Kejadian

Mempawah

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 382

Kecelakaan Maut di Peniti Luar, Seorang Tewas di Lokasi Kejadian
HANCUR - Kondisi mobil kijang LGX hancur setelah bertabrakan dengan bus di Sungai Pinyuh, Minggu (10/12) malam. (Ist)
MEMPAWAH, SP – Kecelakaan maut kembali terjadi, Minggu (10/12) malam. Kali ini antara bus KB 7624 D dengan mobil Toyota Lgx KB 1246 CF di Jalan Raya Peniti Luar,  KM 27,650, Sungai Pinyuh-Pontianak.

Satu orang, bernama Agus Salim (53)  pengemudi mobil  Toyota Lgx, warga Jalan Srikandi No 66 RT02 /RW004 Kelurahan Pondok Benda, Tangerang Selatan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan pengemudi bus serta beberapa penumpang lainnya mengalami luka lecet dan sudah mendapatkan pertolongan di Puskesmas Jungkat, Kecamatan Siantan.

Kasat Lantas Polres Mempawah, Akp Eko Budi mengatakan peristiwa nahas tersebut berawal dari bus yang membawa penumpang datang dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak.

"Jadi, setibanya di KM 26,650 datang mobil Toyota Kijang Lgx yang hendak mendahului mobil yang tak diketahui serta menghindari lubang dan genangan air, sehingga hilang kendali. Karena jarak terlalu dekat maka laka maut tak bisa dihindari," jelasnya.

Agus Salim (53) pengendara mobil Toyota Lgx KB 1246 CF yang meninggal dunia saat mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Peniti Luar,  KM 27,650, Sungai Pinyuh-Pontianak, Minggu (10/12) malam, merupakan karyawan Bank BRI Cabang Singkawang.

Eko Budi melanjutkan, laka maut antara kendaraan bus KB 7624 D dengan mobil Toyota Lgx yang dikendarai oleh Agus Salim, terjadi sekitar pukul 22.40 WIB.

"Pengendara mobil Lgx KB 1246 CF yang meninggal dunia di tkp diketahui Agus Salim (53) karyawan BRI Cabang Singkawang," ungkapnya.

Korban mengalami cedera serius, di sekujur tubuh. “Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara," jelasnya. (ben/ang)

Komentar