Begini Kronologis Kecelakaan Maut Tewaskan Ibu Hamil dan Dua Anaknya di Mempawah

Mempawah

Editor K Balasa Dibaca : 642

Begini Kronologis Kecelakaan Maut Tewaskan Ibu Hamil dan Dua Anaknya di Mempawah
Kondisi mobil taksi dalam kecelakaan maut di Mempawah. (SP/Ruben)
MEMPAWAH, SP - Kapospol  Lantas Mempawah, Aiptu Ahmad Yani menjelaskan kronologis kecelakaan maut di kawasan Desa Pasir, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Rabu (3/1) siang menewaskan seorang ibu hamil dan tiga anaknya.

Berawal dimana kendaraan  Strada KB 9267 WB dari arah pontianak menuju Singkawang, dimana saat itu kendaraan tersebut memakan badan jalan sebelahnnya berdasarkan infornasi dari pengendara.


Pengendara diduga mengantuk sehingga menabrak kendaraan roda dua KB 3919 BR yang dikendarai Sunarti yang sedang mengandung dan membawa kedua orang anaknya.


Kemudian, ada pula taksi Surya dari arah yang sama dengan mobil Strada. Pengendara mengaku menghindar, sehingga menabrak sebatang pohon di pinggir jalan.

"Jadi, dari info awal dari keterangan sopir Strada mengaku bersalah atas insiden tersebut. Sedangkan pengendara taksi yang sama melintas tersebut menabrak pohon karena menghindari laka tersebut namun kita akan mintai keterangan akan kebenarannya," jelasnya.

Kematian korban, diduga terseret mobil Strada. "Pasca kejadian, korban langsung dievakuasi ke rumah sakit dr Rubini, namun ketigannya sudah tak bisa di selamatkan lagi," katanya.

Sementara pengendara Strada bernama Dedy Haryadi langsung diamankan ke Polres Mempawah, guna menghindari kejadian tak diinginkan seperti amukan warga.

Polisi masih menyelidik kecelakaan maut tersebut. Sekaligus memeriksa saksi-saksi. (ben)