Ngeri! Ditabrak Bus, Warung dan Salon di Wajok Hilir Hancur

Mempawah

Editor Andrie P Putra Dibaca : 358

Ngeri! Ditabrak Bus, Warung dan Salon di Wajok Hilir Hancur
Bus menabrak salon dan warung milik warga di Sungai Pinyuh. (SP/Ruben)
MEMPAWAH, SP - Kecelakaan beruntun kembali terjadi di kawasan Jalan Raya Wajok Hilir, Km  13,600, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kamis (8/3) pagi.

Kecelakaan ini melibatkan tujuh kendaraan antara lain, Bus KB 7011 CR dan enam kendaraan yang sedang terparkir di lokasi kejadian. Selain menabrak enam kendaraan yang terparkir, bus tersebut juga menabrak warung dan salon milik warga.

Paur Humas Polres Mempawah, Ipda Imam Widhiatmoko mengungkapkan, kejadian tersebut berawal bus KB 7011 CR dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak yang membawa penumpang ketika sampai di lokasi kejadian, lepas kendali.

“Bus lepas kendali lalu mengarah ke kiri jalan dan menabrak dua unit pikap dan empat sp motot yang sedang parkir di bahu jalan dan salon dan warung juga terkena imbasnya," jelasnya.

Menurutnya, kendaraan yang ditabrak di antaranya pikap KB  8339 SB, Granmax KB 8269 SC,  sepeda motor Vega KB 2507 SY, sepeda motor Scoopy KB 4969 NS, sepeda motor Vario KB 4969 NZ, sepeda motor Vario KB 3992 NZ serta rumah salon milik Usman dan warung milik Busra.

"Akibat laka beruntun tersebut 1 di antara penumpang mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Dan tak ada korban jiwa," jelasnya.

Sopir bus kini diamankan di Mapolsek Siantan. (ben)