Pengasuh Ponpes Dukung Rudi-Mochrizal

Mempawah

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 243

Pengasuh Ponpes Dukung Rudi-Mochrizal
DUKUNGAN – Sejumlah pengasuh pondok pesantren saat menyatakan dukungan terhadap Paslon Rudy Bahchtiar-Mochrizal. (Ist)
MEMPAWAH,SP – Sejumlah kiai dan alim ulama di Kabupaten Mempawah menyatakan sikap mendukung pasangan calon (Paslon) Rudy Bahchtiar-Mochrizal.

Pernyataan sikap tersebut dibungkus dalam perhelatan forum diskusi. Selain para tokoh agama, sejumlah tokoh adat juga hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di kawasan Kuala Mempawah, Senin (12/3).

"Sekitar 28 orang tokoh masyarakat, kiai dan alim ulama yang memimpin pondok pesantren di Kabuapten Mempawah mendukung Rudi Bahtiar-Mohchrizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mempawah,” kata Koordinator kegiatan, Abdul Hamid.

Dukungan yang diberikan, selain menilai figur pasangan Rudi Bahtiar-Mochrizal layak memimpin Mempawah, juga karena Paslon ini memiliki visi-misi yang tepat untuk memajukan Kabupaten mempawah.

"Kita ingin Mempawah lebih baik. Meskipun saat ini sudah baik. Kita yakini pasangan ini akan menang dalam pesta demokrasi mendatang," tegasnya.

Abdul Hamid juga berpesan pasangan Rudy-Mochrizal tidak membedakan suku dan agama di Mempawah jika takdir membawa mereka menjadi pemimpin Kabupaten Mempawah.

"Kita berharap pasangan ini menjadi bupatinya rakyat," harapnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Asasul Muthaqin, Nurfadli menambahkan, dirinya berkomitmen untuk mendukung Paslon Rudy-Mochrizal di Pilbub Mempawah 2018.

"Melihat program yang disampaikan, baik pendidikan, kesehatan, maupun peningkatan pelayanan public menjadi alasan saya mendukung pasangan ini,” ungkapnya.

Nurfadli juga yakin pasangan ini akan membawa perubahan positif di Mempawah jika mereka terpilih menjadi bupati dan wakil bupati. (ben/jee/pk)