Warga Gerebek Pasangan Mesum di Sungai Pinyuh

Mempawah

Editor Andrie P Putra Dibaca : 359

Warga Gerebek Pasangan Mesum di Sungai Pinyuh
Pasangan mesum yang digerebek warga. (ist)
MEMPAWAH, SP - Warga Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah, menggerebek pasangan  diduga mesum, di kawasan komplek pertokoan kosong, samping Bank Panin, Minggu (3/6) malam.

Saat digerebek, sang wanita sudah membuka pakaian dalamnya.

Satu diantara warga, Aal saksi mata menyebutkan kejadian itu berawal saat dia dan dua kerabatnya jaga malam sambil berkumpul.

Terlihat pasangan muda mudi masuk di kawasan belakang ruko kosong di samping tempatnya berjaga menjaga.

"Awalnya saya tak menghiraukan mereka masuk di kawasan tersebut berdua dan keluar lagi. Karena mungkin pasangan muda-mudi tersebut mau mojok. Namun tak berselang berapa lama, mereka masuk lagi dengan menggunakan kendaraannya," katanya.

Tak berselang lama, terdengar suara benda keras jatuh di kawasan Bank Panin. Mendengar hal tersebut, Aal berama kedua rekannya langsung memeriksa kawasan itu. Tetapi ditemukan hal yang mencurigakan.

"Saat saya mulai memeriksa persis di samping Bank Panin, terlihat pasangan mesum. Wanitanya sudah terbaring dengan menggunakan baju daster dan pakaian dalamnnya terbuka, beralaskan sorban hijau," katanya.

Pasangan ini kemudian mengaku sudah menikah siri. Namun Aal dan kedua rekannya tak percaya hingga melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

"Jika sudah menikah, mengapa harus mesum di tempat sepi beralaskan sorban. Itu kan tentunnya tak bemodal," katanya.

Atas kejadian ini, pihak kepolisian juga diminta terus memantau di lokasi rawan dijadikan tempat mesum.

"Karena, biasanya petugas selalu melakukan patroli. Makanya kita harapkan agar petugas terus meningkatkan patroli saat malam hari di lokasi rawan mesum," tegasnya. (ben)