Masyarakat Mempawah Senang Bertemu Sutarmidji

Mempawah

Editor Indra W Dibaca : 189

Masyarakat Mempawah Senang Bertemu Sutarmidji
DISAMBUT - Masyarakat Mempawah menyambut kehadiran Calon Gubernur Kalbar nomor 3, Sutarmidji.
Masyarakat Mempawah Senang Bertemu Sutarmidji

MEMPAWAH, SP - Masyarakat Mempawah menyambut meriah kehadiran Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor 3, Sutarmidji pada acara silaturahim dan buka puasa bersama dengan para tokoh Madura se -Kabupaten Mempawah, Minggu (3/6).

Seorang warga yang hadir, Syaib (45) mengatakan dirinya hadir bersama sejumlah tetangganya untuk bertemu langsung dengan Cagub Sutarmidji.

"Sering lihat beliau (Sutarmidji) di spanduk. Saya ke sini agar bisa beretemu langsung," ujarnya.

Dikatakan Syaib, dirinya juga tahu Sutarmidji dari informasi putranya yang kuliah di salah satu universitas di Kota Pontianak.

"Anak saya sudah ceritakan juga tentang prestasi Sutarmidji di Pontianak," katanya.

Dirinya sangat yakin kalau Sutarmidji bisa mengubah Kalbar lebih maju dan sejahtera.

"Terutama nasib para petani, itu yang saya harapkan Midji Norsan bisa memperhatikannya kalau terpilih nanti," ujar Syaib lebih lanjut.

Bahkan dijelaskan, dirinya sudah mengajak saudara dan kerabat dekat untuk memilih Midji Norsan pada pilkada 27 Juni mendatang. Baginya, calon pemimpin yang sudah berpengalaman dan terbukti hasil kerjanya adalah sosok tepat untuk bisa membawa perubahan besar di Kalbar.

Warga lain, Amin sependapat dengan Syaib soal calon pemimpin berprestasi dan terbukti hasil kerjanya bisa membawa Kalbar lebih maju dan sejahtera.

"Karena pengalaman Sutarmidji dalam memimpin Kota Pontianak sehingga berhasil, itu bisa jadi modal untuk benahi Kalbar," ujar Amin serius.

Baik Syaib maupun Amin dan masyarakat Mempawah yang hadir, sama-sama menginginkan perubahan besar di Kalbar melalui kepemimpinan Sutarmidji.

Cagub Kalbar nomor 3 Sutarmidji mengajak masyarakat Mempawah untuk menggunakan hak pilihnya, menolak segala bentuk intimidasi dan menolak politik uang saat Pilkada berlangsung. (bls)