Masyarakat Mempawah Timur: Kami Kompak Menangkan Midji Norsan

Mempawah

Editor Indra W Dibaca : 229

Masyarakat Mempawah Timur: Kami Kompak Menangkan Midji Norsan
Calon Gubernur Kalbar nomor 3, Sutarmidji bersama masyarakat Mempawah Timur. (Ist)
MEMPAWAH, SP - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor 3, Sutarmidji menghadiri acara silaturahim dan buka puasa bersama dengan masyarakat Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Rabu (6/6).

Tokoh masyarakat Mempawah Timur, Faqihul Ulum mengatakan kehadiran masyarakat pada acara tersebut adalah untuk mengajak masyarakat dalam memilih pemimpin Kalbar yang baik dan terbaik yakni Midji Norsan.

"Kita diwajibkan untuk memilih pemimpin yang baik sebagaimana yang telah diajarkan Alquran," ujar Ulum.

Ulum mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan pada calon pemimpin yang akan membawa Kalbar lebih maju dan sejahtera yakni dengan memilih Midji Norsan.

"Mari kita tentukan pilihan pada Midji Norsan untuk Kalbar yang lebih maju dan sejahtera. Kita pilih pemimpin yang sudah memenuhi syarat dan rukun serta baik," ajaknya pada ratusan masyarakat yang hadir.

Tokoh masyarakat lain, Habib Toha yang sekaligus Ketua Relawan Selekor mengatakan dengan kekompakan masyarakat maka kemenangan Midji Norsan dapat mudah diraih.

Dia juga mengajak agar masyarakat berpartisipasi aktif pada 27 Juni mendatang dengan datang ke TPS.

"Kita harus saling tolong menolong. Mari kita tolong Midji Norsan agar menang di pilkada 27 Juni. Tolong menolong itu adalah suatu kebaikan," ujar Habib Toha.

Seorang warga yang ditemui pada acara tersebut, berharap Midji Norsan dapat memimpin Kalbar.

"Saya berharap menang dan bisa memperhatikan jalan di daerah kami ini," ujar Jadid (40).

Masyarakat Mempawah Timur saat ini membutuhkan akses jalan yang bagus. Sebagaimana diketahui jalan yang selama ini dilalui masyarakat kondisinya masih kurang memadai.

Cagub Kalbar nomor 3, Sutarmidji dalam orasinya mengatakan akan memperbaiki jalan di Mempawah Timur tersebut.
Selain jalan, masyarakat Mempawah Timur berharap tempat ibadah diperhatikan Midji Norsan jika terpilih nanti.

Sutarmidji mengajak masyarakat untuk tetap kompak memilih Midji Norsan. Dia juga mengimbau agar masyarakat melawan segala bentuk intimidasi dan menolak politik uang serta tidak golput.

"Mari kita kompak menangkan Midji Norsan di sini. Kita lawan intimidasi dan tolak politik uang," ujarnya.

"Pilkada adalah pesta demokrasi, kita harus ikut aktif merayakannya dengan menggunakan hak pilih kita. Jangan golput," pungkasnya. (bls)