Simpan Narkoba dalam Kue Brownies, Warga Mempawah Ditangkap Polisi

Mempawah

Editor Indra W Dibaca : 402

Simpan Narkoba dalam Kue Brownies, Warga Mempawah Ditangkap Polisi
Ilustrasi. (Net)
MEMPAWAH, SP - Satuan Resese Narkoba Polres Mempawah meringkus Alexander Aliung (30), warga Jalan Bawal, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, karena diduga berusaha mengelabui petugas dengan menyimpan narkotika jenis sabu di dalam kue brownies, Senin (2/7).

Kasat Narkoba Polres Mempawah, Iptu Rizal mengatakan, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebut bahwa ada seseorang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kawasan Jalan Bawal.

"Dari informasi tersebut, anggota langsung melakukan penyelidikan dan benar pada Senin (2/7), ada informasi tersangka melakukan pembelian narkoba melalui jasa taksi," katanya.

Petugas pun langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam roti brownis.

"Barang bukti yang diamankan, 1 kantong klip transparan diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 1,31 gram, 1 buah hp merk nokia, 1 buah roti brownis, 1 buah kotak mika coklat, 1 buah bong kaca dan 1 buah korek api gas," katanya.

Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan melakukan pengembangan terkait jaringan ini. (ben)