Norsan Janji Tidak Anaktirikan Kabupaten yang Kalah

Mempawah

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 343

Norsan Janji Tidak Anaktirikan Kabupaten yang Kalah
Ilustrasi. (Net)
MEMPAWAH, SP- Pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 ini, pasangan Sutarmidji - Ria Norsan dinyatakan kalah dibeberapa kabupaten di Kalbar. Kendati demikan, Ria Norsan berkomitment tidak menganak tirikankabupaten tersebut..

“Meskipun kita kalah di lima  Kabupaten,  kita tidak akan menganak tirikannya dalam program pembangunan maupun hal lainnya,”  kata Wakil Gubernur Kalbar terpilih, Ria Norsan.
di Ketahui di lima Kabupaten di Kalbar, pasangan Sutarmidji dan Ria Norsan kalah, lima kabupaten itu diantaranya Landak, Sanggau, Sekadau, Bengkayang dan Sintang. 

Menut Norsan, pada Pilkada memang terdapat basis pemilih masing-masing  kandidat, namun, setelah menang  tidak lagi daerah yang menjadi basis. Karena, Kaloimantan Barat milik bersama.

“Setelah kita dilantik, Kabupaten suara kita kalah. Tetap akan sama dengan kabupaten lainnya.Terutama dalam program peningkatan kesejahteraan dan program pembangunan,” tegasnya

Norsan mengatakan, Pilkada serentah telah usai, untuk itulah ia  mengajak seluruh masyarakat Kalbar bersama bersatu padu membangun Kalbar menjadi lebih baik. (ben/jek)