Yunandia Alami Patah Kaki Setelah Tabrak Mobil

Mempawah

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 154

Yunandia Alami Patah Kaki Setelah Tabrak Mobil
PATAH KAKI - Yunandia Prastika (18) ketika mendapat perawatan di RS Bhayangkara Pontianak, korban mengalami patah kaki akibat dari kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Wajok Hulu. (Ist)
MEMPAWAH, SP - Kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di  Jalan  Raya Wajok Hulu, Kabupaten Mempawah. Kali ini terjadi di  Km 8,100, tepatnya didepan jalan masuk Kuburan Tionghoa di Wajok Hulu,  Rabu (18/7). 

Akibat dari kecelakaan itu Yunandia Prastika (18) mengalami patah kaki sedangkan pengemudi mobil belum diketahui identitasnya meninggalkan  begitu saja, korban laka lantas di lokasi kejadian.

Paur Humas Polres Mempawah Ipda Imam Widhiatmoko memaparkan, kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Mio Soul GT KB 4186 JR yang dikendarai Dede Mulyadi (18) berboncengan dengan  Yunandia Prastika (18), datang dari arah Pontianak menuju Suingai Pinyuh. Sesampainya di Jalan Raya Wajok Hulu, tepatnya KM 8,100, didepan kendaraan ini ada sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya, melakukan pengereman dan hendak menyeberang ke arah kanan.

"Karena jarak di antaranya yang terlalu dekat dan tidak mampu mengerem maka sepeda motor Mio Soul GT KB 4186 JR menabrak bagian belakang kanan mobil tersebut," kata Imam.

Kemudian kata Imam, mobil  yang telah ditabrak oleh kendaraan roda dua ini melanjutkan perjalanannya ke arah Sui Pinyuh, tanpa berhenti untuk melihat keadaan kedua korban yang merupakan warga Kecamatan Sungai Pinyuh.

"Dedi Mulyadi mengalami lecet di bagian tangan kirinya. Namun, Yunandia, mengalami patah tertutup pada paha kaki bagian kiri," katanya.

Yunandia sempat  dibawa ke Puskesmas Siantan Hilir, dan kemudian di rujuk ke RS Bhayangkara Pontianak untuk menerima perawatan lebih lanjut. (ben/jek)