Kohati dan HMI Mempawah Kirim Pakaian untuk Korban Gempa Lombok

Mempawah

Editor Indra W Dibaca : 244

Kohati dan HMI Mempawah Kirim Pakaian untuk Korban Gempa Lombok
Bantuan dikirim langsung ke Posko Gempa Lombok melalui jasa PT Pos Indonesia di Mempawah. (SP/Ben)
MEMPAWAH, SP - Korps Himpunan Mahasiswa Islam Wati (Kohati) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Mempawah, mengirim bantuan berupa pakaian bekas layak pakai untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Bantuan tersebut dikemas dalam tujuh paket kotak yang dikemas rapi, supaya tidak mudah rusak saat pengiriman. Bantuan dikirim langsung ke Posko Gempa Lombok melalui jasa PT Pos Indonesia.

Ketua HMI Cabang Mempawah, Tirmidzi mengatakan, kegiatan pengumpulan pakaian bekas layak pakai dari warga kohati dan HMI, merupakan bentuk kepedulian terhadap para korban gempa Lombok.
“Jadi, pengumpulan pakaian itu semuanya dari inisiatif kita, untuk membantu warga yang terkena bencana gempa,” katanya, kemarin. Selain pakaian, HMI Cabang Mempawah juga mengumpulkan dan mendonasikan sejumlah uang melalui penggalangan dana di beberapa tempat di Kabupaten Mempawah. “Jadi kegiatan sosial yang kita lakukan ini agar masyarakat Lombok juga menyadari bahwa seluruh rakyat Indonesia peduli terhadap mereka,” ujarnya. (ben)