Asyik Nyabu di Kontrakan, Dua Pemuda Dicokok Polisi

Mempawah

Editor Jindan Dibaca : 208

Asyik Nyabu di Kontrakan, Dua Pemuda Dicokok Polisi
Salahsatu pelaku yang berhasil diamankan Polsek Kubu, Mempawah
MEMPAWAH,SP- Satuan Reserse Narkotika, Polres Mempawah meringkus dua orang pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkotika di Jalan Bardannadi, Desa Pasir panjang, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Senin (10/9). 

Humas Polres Mempawah, Slamet riyadi mengatakan penangkapan tersebut berawal dari informasi warga, bahwa Agus Supono (31) warga Dusun Setia Usaha, Desa Sinar tebudak, Kecamatan Tujuh Belas, Kabupaten Bengkayang yang mengontrak di kawasan Jalan Bardannadi, Desa Pasir panjang, sering melakukan transaksi pembelian dan penjualan narkotika yang diduga sabu.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kita langsung melakukan serangkaian penyelidikan, untuk mencari kebenarannya,” tegasnya

Menurutnya, saat informasi penyelidikan telah dilakukan, petugas langsung masuk melalui pintu belakang dan ke ruangan dapurnya.

“Saat kita, ke ruangan dapur nya dimana terlihat Agus(32) dan Jaya budi Saragih(39) warga medan, diduga sedang menikmati narkotika. Mereka sedang duduk di lantai, yang di depannya terdapat 1 klip plastik transparan yang di dalamnya berisi kristal putih yang diduga sabu dan bong alat hisap sabu,” tegasnya.

Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, terkait penyalahgunaan sabu dan peredarannya.

“Dalam penangkapan tersebut langsung disaksikan oleh istri, ketua RT setempat. Dan barang bukti beserta kedua orang pelaku langsung dibawa ke Polres Mempawah, guna penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.(ben)