Polisi Bekuk Bandar Sabu di Sungai Kunyit

Mempawah

Editor Angga Haksoro Dibaca : 484

Polisi Bekuk Bandar Sabu di Sungai Kunyit
Pemberantasan narkotika yang dilakukan Polda Kalbar
Mempawah, SP - Polsek Sungai Kunyit menangkap 2 tersangka pengedar narkotika. Penangkapan dilakukan di 2 lokasi berbeda.  

Humas Polres Mempawah, Brigpol Slamet Riyadi mengatakan penangkapan tesangka berawal dari informasi warga. Rumah yang dihuni Arif (26 tahun) di Jalan Raya Sui kunyit, Desa Sungai Kunyit, sering dijadikan tempat transaksi narkotika.  

“Menanggapi informasi tersebut, Sat Reskrim Polsek Sungai Kunyit langsung menuju TKP. Kami masuk dari pintu belakang dan menggeledah tersangka. Ditemukan 2  klip plastik transparan yang diduga shabu dengan berat 0,46 gram,” kata Brigpol Slamet Riyadi, Rabu (26/9).  

Dari pengembangan terhadap tersangka petama, polisi mendatangi rumah Caiwadi di Desa Sungai Limau, sekitar pukul 23.30.   “Kami meminta izin kepada pemilik rumah untuk melakukan penggeledahan dengan disaksikan Ketua RT. Didapati 15 klip transparan yang berisikan kristal warna putih yang diduga shabu.”  

Dari penggeledahan di rumah Caiwadi polisi menyita 4,25 gram sabu. Saat ini 2 tersangka dan barang bukti 4,71 gram sabu berada di Polsek sungai Kunyit untuk penyelidikan lebih lanjut. (ben)