Polisi Tangkap Tersangka Narkotika di Depan Warung Kopi

Mempawah

Editor Angga Haksoro Dibaca : 174

Polisi Tangkap Tersangka Narkotika di Depan Warung Kopi
Mempawah, SP - Satuan Narkoba Polres Mempawah menangkap S (28 tahun) yang diduga membawa narkotika jenis sabu seberat 51,20 gram dari Pontianak.

Tersangka ditangkap di depan warung kopi Millenium di Jalan Raya Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Mempawah, Selasa (30/10) pukul 22.10 WIB.  

Humas Polres Mempawah, Brigpol Slamet Riyadi mengatakan penangkapan bermula dari laporan masyarakat, adanya seseorang yang membawa narkotika menggunakan taksi nomor polisi KB 289 B dari Pontianak menuju Singkawang,  

“Adanya informasi tersebut, anggota Satuan Narkoba langsung melakukan penyelidikan dan pembuntutan,” kata Brigpol  Riyadi, Rabu (31/10).  

Sekitar pukul 22.00 WIB, taksi yang telah dibuntuti tersebut  berhenti di depan warung kopi Millenium. Penumpang keluar menuju kamar mandi warung kopi Sariwangi di samping Millenium.  

“Kami langsung menghampiri tersangka. Tersangka mengambil helm warna hitam di dalam taksi dan ada plastik hitam yang dibungkus lakban transparan,” paparnya  

Tersangka diminta polisi untuk membuka plastik disaksikan ketua RT. Di dalam plastik, terdapat plastik klip transparan berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu.  

“Barang bukti yang berhasil diamankan, satu klip plastik transparan yang berisikan kristal warna putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 51,20 gram, satu hlm INK, dan satu handphone,” ujar Brigpol Slamet Riyadi. (ben)