Langganan SP 2

Mantan Kapolda Kalbar Resmi Bintang Dua

Nasional

Editor sutan Dibaca : 685

Mantan Kapolda Kalbar  Resmi  Bintang Dua
Mantan Kapolda Kalbar Arief Sulistyanto
JAKARTA, SP - Mabes Polri akan menggelar Korp Rapor bagi 17 perwira tinggi (Pati) Polri yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Berdasarkan telegram bernomor STR/485/VI/2016 tertanggal 28 Juni 2016, acara tersebut akan dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri, Kamis (30/6).

Di antara 17 perwira tinggi itu, satu di antaranya adalah mantan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Arief Sulistyanto, yang kini menjabat i staf ahli Kapolri bidang Manajemen.

Sebelumnya waktu menjabat Kapolda Kalbar, Arief masih berangkat Brigadir Jenderal dan kini posisinya digantikan Brigjen Musyafak. "Raport kenaikan pangkat akan dilaksanakan pada Kamis 30 Juni 2016 pukul 10.00 WIB, bertempat di Rupattama Mabes Polri," seperti yang tertulis pada surat yang ditandatangani Asisten SDM Kapolri, Irjen Jodie Rooseto.

Pada acara tersebut, turut dilantik Komjen Pol Aridono Sukmanto, bekas Wakabareskrim Mabes Polri. Dengan kenaikan pangkat itu, Aridono resmi mendapat bintang tiga. Diketahui, Aridono menggantikan posisi,  Komjen Pol Anang Iskandar, yang masuk masa pensiun.

Acara Korp Raport ini akan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Dan kepada seluruh Pati, diminta untuk didampingi oleh dengan berpakaian khas Bhayangkari. "Diharapkan hadir pukul 09.00 WIB, untuk melaksanakan gladi bersih," tulisnya. (ang/sut)